Mengenal Herbilogy Extract Powder, Bubuk Modern Penuh Khasiat

Apa sih Herbilogy Extract Powder itu?

 

Adalah Debora Gondokusumo, founder Herbilogy, perempuan lulusan teknik kimia, University of Michigan, yang memproduksi produk ekstrak makanan super bubuk (superfood powder) berbahan dasar tanaman Indonesia. 

Seluruh tanaman bahan dasar Herbology diperoleh dari para petani lokal di beberapa wilayah di Indonesia, diantaranya Aceh, Medan, Bandung, Cianjur, Wonosobo, Tulung Agung, Purwodadi dan NTT. Indonesia adalah surga tanaman alami berkhasiat dan menempati posisi kedua keanekaragaman hayati terbesar di dunia. Sebanyak 90% superfood di dunia tersedia di Indonesia. 

Herbilogy adalah super food yang diekstrak dari tanaman asli Indonesia. Ada 13 ragam ekstrak bubuk yang diproduksi, termasuk di antaranya temulawak, kulit delima, alang-alang, daun katuk, kayu manis, bahkan kopi hijau. 

Ekstraksi dari tanaman-tanaman yang digunakan dilakukan dengan cara pengeringan untuk mengurangi kandungan air dalam bahan pangan yang dapat menumbuhkan bakteri dan mikro-organisme. Bila kemasannya tak terbuka dan tertutup sempurna, bisa disimpan hingga tempo dua tahun. 

Manfaat Herbilogy beragam, tergantung jenis varian yang dipilih, mulai dari melangsingkan tubuh, kecantikan kulit, kelancaran ASI, hingga untuk stamina dan kesehatan. 

Herbilogy superfood bubuk ekstrak tanaman digunakan sebagai suplemen alami untuk menambah zat aktif atau nutrisi yang tidak terdapat dalam makanan sehari-hari. Karena bentuknya bubuk asli tanpa ada tambahan powder, maka tidak akan ada yang mengendap di ginjal. Herbilogy dapat digunakan dengan cara diseduh air hangat, ditambahkan pada minuman maupun makanan. 

Herbilogy aman dikonsumsi karena tidak menggunakan pewarna, perasa, pemanis tambahan, pengawet atau pun bahan kimia, dan sudah memiliki sertifikat halal MUI serta BPOM.

 

Penasaran ingin merasakan rasa dan manfaat Herbilogy? Cari tahu manfaat tiap variannya di sini!

 

 

*dirangkum dari vemale.com dan pinkkorset.com