Fakta Unik Dibalik Konsumsi Green Tea

Teh merupakan salah satu minuman yang paling khas diminum oleh masyarakat. Menurut riset di Amerika setiap orang rata-rata meminum 155 gelas teh per tahunnya.

Seperti yang kita ketahui ada dua kandungan dalam teh yakni Cathecin dan Caffeine. Sedangkan green tea atau yang dikenal teh hijau merupakan daun tanaman teh (Camellia sinensis) yang dipetik dan mengalami proses pemanasan (steaming) untuk mencegah terjadinya oksidasi enzimatis dari enzim polifenol oksidase.

Menurut Ilmuwan Brannon, teh hijau merupakan minuman yang banyak mengandung fitokimia, di antaranya adalah polifenol, yang merupakan bagian dari flavonoid. Teh hijau (Camellia sinensis) telah dikenal sebagai sumber antioksidan potensial yang bermanfaat untuk kesehatan karena dalam daun teh mengandung senyawa antioksidan.

Riset lain mengatakan bahwa teh hijau dapat meningkatkan kemampuan aktifitas otak seperti memperkuat ingatan agar tidak sering lupa. Teh hijau juga dapat mengurangi kadar kolestrol dalam darah, Membantu menghindari dan menyembuhkan dari penyakit parkinson, serta membunuh sel-sel penyakit, seperti kanker prostat, kanker paru-paru, kanker payudara, dan mencegah gejala diabetes.

Dalam dunia kecantikan teh hijau juga dipercaya dapat dapat mengurangi berat badan dan  dipercaya bagus untuk kulit karena mengandung antioxidan.

Dengan seiring zaman berkembang, tingkat konsumsi dari teh hijau menjadi populer di negara - negara Asia. Keterkaitan konsumsi teh hijau dengan aktivitas anti-inflamatori, anti-proliferasi, dan anti-atherosklerotis telah menjadikan ekstrak teh hijau sebagai suplemen, nutrasetikal, dan pangan fungsional.

Tunggu apalagi cicipi segera hangatnya Herbilogy Green Tea Extract Powder dari Naturalfarm.id. Berikut cara pemakaian Herbilogy Green Tea Extract Powder.  

1. Herbilogy Extract Powder dapat larut sempurna dalam makanan/ minuman.

2. Cukup Larutkan 1 sendok teh (3 gram) Herbilogy Green Tea Extract Powder dengan satu cangkir air hangat dan aduk.

3. Dapat juga dicampurkan ke dalam segelas jus, smoothies, atau bahkan salad dressing dan lain-lain.

4. Diminum satu hingga tiga kali sehari sesaat setelah makan.

Sertai dengan diet seimbang, dan pola makan sehat (hindari gorengan, gula, dan makanan berlemak), minum cukup air putih dan olahraga teratur.

Dapatkan segera Herbilogy Green Tea Extract Powder baik melalui online maupun di store terdekat kami sekarang juga.