Anniversary Promo 23% + Additional Discount Up To 50% *T&C* l New Product Kose Cosmeport Discount 20% l Promo Eksklusif Bio Oil Discount 25% (16-18 November 2018)

Efek Diet Detoks & Manfaat Minum Air Putih

Merasa mual dan pusing saat baru awal melakukan proses diet detoks? Tak perlu khawatir, pasalnya setiap orang yang mengawali proses tersebut dinamakan healing crises atau krisis penyembuhan untuk kemudian mengeluarkan racun dalam tubuh. Namun, setiap orang pasti memiliki proses bentuk reaksi dan kemunculannya berbeda-beda.

Reaksi lain dari anda melakukan proses diet detoks yakni, warna urine lebih keruh dan baunya lebih tajam. Reaksi ini sering terjadi pada mereka yang sebelumnya sering konsumsi obat untuk menyembuhkan penyakit. Akibatnya, bau obat pun ikut terbuang bersama urin dan kotoran.

Tak hanya itu juga, dengan anda melakukan proses diet ini juga akan sering mengalami buang angin. Selain itu, mengalami nyeri sendi hingga batuk-batuk maupun pilek. Dan juga terkadang muncul rasa sangat lapar ketika melihat makanan. Namun, rasa lapar yang berlebihan biasanya akan hilang setelah tiga hari menjalani diet detoks. Kebanyakan reaksi ini terjadi pada hari ketiga melakukan proses diet detoks. Pada hari ketiga itulah tubuh baru bisa mengeluarkan racun.

Ketika reaksi tersebut terjadi, perbanyaklah minum air putih, dan kurangi aktivitas fisik yang berlebihan seperti olahraga. Adapun manfaat perbanyak minum air putih saat melakukan proses detoksifikasi, diantaranya

1. Menekan selera makan

2. Melancarkan fungsi ginjal

3. Menghilangkan konstipasi (sembelit)

4. Sebagai katalisator proses metabolisme lemak menjadi energy. Jika kurang minum air putih = berat badan tidak turun

     karena metabolisme lemak terganggu.

5. Bila anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makanan, kemungkinan kurang minum air putih. Minumlah, rasa

    lapar anda akan hilang.

6. Ginjal bekerja membuang sampah dan racun dalam tubuh kita, Terutama selama penurunan berat badan, tubuh

    mempunyai lebih banyak sampah yaitu lemak sudah dibakar yang harus dibuang. Makin banyak minum air putih

    kerja ginjal akan ringan dan makin cepat anda turun berat badan.

7. Kalau anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar. 

Diet detoks sendiri sama halnya dengan puasa dari makanan yang tidak sehat. Diet detoks yang paling banyak dilajukan adalah juice fasting. Diet ini bisa dilakukan selama 7 hari, 14 hari, hingga 40 hari saja.

Dengan anda mengkonsumsi buah dan sayur juga dapat membantu proses detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh lebih maksimal. Racun yang menumpuk dalam tubuh selama ini akan bersikulasi dalam darah dan getah bening. Kemudian bisa merusak sel dan jaringan sekitarnya sehingga bisa menyebabkan penyakit kronis.

Yuk, mulai diet detoks sehat sekarang untuk mendpatkan berat badan ideal dan rubah gaya hidu anda untuk tetap sehat selalu!