Untuk Layanan WhatsApp Natural Farm di 0812-9500-0565 atau Customer Service di 021-5665794. Untuk Pembayaran Sekarang Bisa Menggunakan Aplikasi Gojek dengan Go-Payment.

Konsumsi Kayu Manis Untuk Tubuh Lebih Ideal

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal memang tidak semudah yang dibayangkan. Namun, tak perlu anda khawatir pasalnya kini ada metode diet dengan menggunakan kayu manis. Hal ini dikarenakan kayu manis rendah akan kalori yang sangat aman dikonsumsi.

 

Selain memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan, konsumsi kayu manis yang dicampurkan dengan bahan lain dapat menjadi alternatif untuk menurunkan berat badan apalagi jika diimbangi dengan minum air mineral setiap harinya. Kandungan soda dari khasiat kayu manis untuk diet ini pun cukup rendah, hanya 2 kalori saja.

 

Khasiat Kayu Manis Untuk Diet Yang Wajib Anda Coba

1. Kayu manis yang dicampur madu sangat berkhasiat untuk diet karena kayu manis mengandung senyawa kimia seperti cinnamaldehyde.

2. Kayu manis juga mengandung anti oksidan yang menjaga tubuh dari rasa lemas yang menyebabkan banyaknya konsumsi makanan.

3. Kayu manis mampu menurunkan tingkat trigliserida dan kolesterol darah yang juga memiliki penyebab naiknya berat badan seseorang.

4. Kayu manis sebanyak 27% terbukti menurunkan tingkat kolesterol jahat di dalam tubuh dan kadar total.

5. Kayu manis dapat mencegah gula darah yang berlebih berisiko menjadi lemak dan tetap menjaganya dalam tingkat kestabilan.

 

Fakta dan Mitos Mengenai Khasiat Kayu Manis Untuk Diet

1. Faktanya beberapa individu telah berhasil menurunkan berat badan dengan memanfaatkan kayu manis yang wajib diimbangi dengan olahraga, pola hidup, sekaligus mengatur pola makan yang benar.

2. Beberapa orang telah mencoba metode diet dengan kayu manis dan terbukti tubuhnya mengalami persentase lemak dan massa tubuh namun bukan lemak jahat. 

3. Berdasarkan pendapat dan teori Sloan Kettering Cancer Center, orang yang mengkonsumsi kayu manis tidak hanya mendapatkan khasiat menurunkan berat badan namun juga dapat meningkatkan kadar lipid darah, mengurangi radang, dan meningkatkan tekanan darah serta gula darah.

 

Kreasi Kayu Manis Yang Pas Untuk Diet

1. Kayu manis dicampurkan ke dalam puding

2. Kayu manis dicampurkan ke dalam kue

3. Kayu manis menjadi bahan untuk membuat kue

4. Dapat juga ditambahkan pada menu makanan sehari-sehari seperti kuah sop, dan kuah bening.

5. Ditambahkan bubuk kayu manis ke dalam hidangan minuman seperti energen.

6. Sebagai sajian tambahan pada jus dan oatmeal.

 

Nah, beberapa tips diatas bisa anda coba untuk proses diet lebih sehat dengan menggunakan bahan alami kayu manis. Selamat mencoba!