Christmas Season Sale! Get extra cashback up to 50% with Go-Pay

Resep Matcha Green Tea With Granola

Konsumsi matcha green tea tak hanya memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Namun juga bisa memperbaiki mood keseharian kita bila kita konsumsi sehari – hari. Dapat juga dipadupadakan dengan granola yang nikmat untuk sarapan kita di pagi hari. Berikut tata cara resep pembuatan resep matcha green tea dengan granola; 

Bahan :
1. 2 cups / 200g rolled oats, gluten-free if desired
2. 1 cup / 135g pumpkin seeds
3. 1 ½ cups unsweetened puffed rice cereal (rice, millet, quinoa etc.)
4. ½ cup dried fruit (raisins, dates, figs, prunes, goji berries), roughly chopped
5. ¼ tsp. flaky sea salt
6. 1 – 1 ½ Tbsp. matcha green tea powder (to your taste)
7. 1/3 cup / 80ml brown rice syrup
8. 3 Tbsp. / 45 ml maple syrup
9. ½ cup / 125ml tahini
10. 2 Tbsp. coconut oil
11. 1 tsp. vanilla extract

Tata Cara Membuat:
1. Panaskan oven hingga 325 ° F / 160 ° C. Campur gandum dan biji labu di atas loyang dan panggang selama 10-15 menit, aduk sekali atau dua kali, sampai gandum berwarna keemasan dan memiliki aroma pedas.
2. Dalam panci kecil, campurkan sirup beras merah, sirup maple, tahini, minyak kelapa, vanili. Kocok untuk digabungkan. Jangan terlalu panas.
3. Dalam mangkuk besar, gabungkan oat yang didinginkan dan biji labu dengan buah kering cincang, puff beras, garam, dan matcha. Tuangkan bahan basah di atas bahan kering dan aduk cepat untuk mencampur.
4. Tuangkan campuran ke dalam wajan brownies yang dilapisi dengan bungkus plastik atau kertas roti. Tekan campuran dengan kuat, terutama ke sudut. Letakkan di lemari es selama beberapa jam untuk mengencangkan, lalu angkat dari lemari es dan iris untuk disajikan.

Nah, mudahkan untuk cara membuatnya. Yuk bikin sekarang juga dan mulailah hidup sehat sekarang juga!