PROMO EKSLUSIF PRODUK PERSONAL CARE DISKON 20% I DAPATKAN POTONGAN ONGKIR DENGAN MENGGUNAKAN KODE VOUCHER "SEHAT2019" l SEHUBUNGAN DENGAN LIBUR WAFAT ISA ALMASIH, PESANAN PADA TANGGAL 19 - 21 APRIL 2019 AKAN KAMI PROSES PADA TANGGAL 22 APRIL 2019

Fakta Unik Konsumsi Green Tea Untuk Kesehatan Paru - Paru

Teh merupakan minuman yang paling populer di seluruh dunia. Meski dianggap hanya sebagai minuman berasa seperti pada umumnya, banyak penelitian mengungkapkan bahwa teh memiliki banyak manfaat kesehatan, khususnya teh hijau. 

Teh hijau mengandung zat antioksidan yang dapat menolak racun yang akan masuk ke tubuh. Teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan kulit, kesehatan rambut, dan sebagainya. Namun, apakah Anda tahu bahwa konsumsi the hijau dapat membersihkan paru-paru kita? Berikut ulasannya. 

Minum Teh Hijau Sore Hari Dapat Membersihkan Paru - Paru

Khasiat teh hijau untuk kesehatan tampaknya tidak perlu dipertanyakan lagi. Zat antioksidan yang terkandung dalam teh hijau dipercaya ampuh untuk menghilangkan racun, meningkatkan fungsi organ hati, dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Minum teh hijau sangat baik di konsumsi saat sedang bersantai pada sore hari. Namun, karena tujuannya untuk membersihkan paru-paru, disarankan untuk meminum teh hijau sebelum tidur agar racun yang terdapat pada paru-paru menjadi bersih saat bangun pagi di esok hari.

Nah, sudah tahukan tentang manfaat teh hijau bagi kesehatan paru - paru kita! Yuk mulai konsumsi teh hijau dari produk Natural Farm seperti Herbilogy Green Tea (http://bit.ly/herbilogyNF