Health

Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria dengan Bawang Putih Benarkah Bisa Efektif

By Erwin |

Mengetahui bagaimana cara membesarkan alat kelamin pria menjadi informasi cukup penting bagi pria. Hal tersebut lantaran alat kelamin pria atau penis menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan kepercayaan diri dan maskulinitas bagi pria.

Tak sedikit juga orang menganggap penis sebagai simbol kejantanan seorang pria. Sejalan dengan itu, maka paradigma di masyarakat bahwa semakin besar penis seorang pria semakin tinggi tingkat kejantanannya.

Masalahnya tidak semua cara efektif membesarkan alat kelamin pria. Mulai dari cara membesarkan alat kelamin pria secara alami ataupun melalui cara medis bisa Anda pertimbangkan bila ingin memperbesar ukuran penis.

Cara Membesarkan Alat Kelamin Pria dengan Alami

Ketakutan yang muncul karena memiliki ukuran penis yang kecil dan nantinya tidak dapat memberikan kepuasan untuk pasangan ketika melakukan hubungan badan menjadi kekhawatiran sendiri bagi sebagian pria. Hasilnya, mereka menggunakan berbagai cara membesarkan alat kelamin pria dengan bawang putih yang dioleskan ke penis miliknya. 

Bagaimana cara membesarkan alat kelamin pria secara alami? Ada beberapa metode yang diketahui di masyarakat sebagai metode dan cara bikin besar alat kelamin pria. 

Perlu digarisbawahi bahwa metode di bawah ini belum melalui penelitian ilmiah lebih lanjut dan sebaiknya lakukan konsultasi kepada dokter spesialis urologi untuk mengetahui cara yang tepat. Berikut ini beberapa metode tersebut.

1. Menurunkan Berat Badan

Cara alami perbesar alat kelamin pria yang paling sederhana dengan menurunkan berat badan. Pasalnya kelebihan berat badan menciptakan tumpukan lemak di sekitar penis yang dapat menutupi alat kelamin tersebut. Secara tidak langsung justru tumpukan lemak tersebut memperkecil ukuran penis.

Lakukan pemeriksaan berat badan apakah Anda termasuk orang yang memiliki berat badan berlebih atau tidak. Cara ini cukup efisien untuk memperbesar ukuran Mr. P alias penis sekaligus menyehatkan tubuh.

2. Melakukan Latihan Fisik dan Olahraga dengan Rutin

Melanjutkan metode sebelumnya untuk menurunkan berat badan, dengan rutin berolahraga atau latihan fisik turut menurunkan berat badan sekaligus membesarkan ukuran penis. Sebab selain mengurangi lemak, dengan melakukan olahraga atau latihan fisik rutin dapat memperlancar aliran darah, khususnya di alat kelamin pria.

Baca Juga: Suplemen Pembentuk Otot: Jenis, Tips & Rekomendasi Suplemen Terbaik

3. Melakukan Jelqing dan Senam Kegel

Salah satu olahraga atau latihan fisik yang direkomendasikan yakni latihan fisik jelqing dan senam kegel. Jelqing merupakan jenis olahraga yang dipercaya ampuh untuk memperbesar ukuran alat kelamin pria. 

Cara olahraga jelqing cukup mudah hanya dengan memijat dan menarik penis tersebut menggunakan ibu jari dan telunjuk. Lakukan pijatan tersebut mulai dari pangkal penis sampai ujung penis. Lakukan pijatan saat Anda sedang masturbasi.

Sementara senam kegel diklaim ampuh untuk meningkatkan kinerja seksual lebih baik lagi khususnya dalam membesarkan penis. Cukup banyak penelitian dan pernyataan medis mengenai hal tersebut.

Kendati demikian, jenis latihan fisik ini menimbulkan sedikit efek, khususnya latihan jelqing. Pasalnya bila Anda terlalu agresif dan kasar maka menimbulkan iritasi dan nyeri di bagian kulit penis. Luka tersebut bisa segera hilang tapi dalam beberapa kasus justru menciptakan cedera berkepanjangan alias permanen.

4. Mengonsumsi Makanan Bernutrisi

Mengonsumsi makanan bernutrisi seperti sayur dan buah bisa membantu menyehatkan alat kelamin pria. Kandungan anti oksidan pada sayur dan buah membantu tubuh melawan radikal bebas di bagian penis. Radikal bebas tersebut dapat merusak sel-sel di dalam tubuh khususnya yang berada di pembuluh darah. Karenanya untuk meningkatkan kesehatan di pembuluh darah penis, sebaiknya rutin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

5. Mengonsumsi Ginkgo Biloba

Obat dan tanaman herbal dari China, Ginkgo Biloba, dipercaya cukup ampuh sebagai obat herbal untuk membesarkan penis dan meningkatkan libido pria. Hal tersebut karena Ginkgo Biloba dapat memperlancar peredaran darah ke otak sampai ke alat kelamin pria.

6. Mengompres Penis dengan Air Hangat

Cara alami perbesar alat kelamin pria lainnya ialah dengan mengompres alat kelamin tersebut dengan air hangat melalui handuk kecil. Selain dapat memperlancar peredaran darah, air hangat tersebut membuat penis semakin lentur dan mengurangi memar serta proses pengurutan semakin mudah.

7. Menghindari Kebiasan Merokok dan Stres

Sudah bukan rahasia lagi bila pria yang tak bisa lepas dari rokok berpotensi memiliki kondisi kesehatan penis kurang sehat. Pasalnya kandungan di dalam rokok tersebut yang akan mengganggu aliran pembuluh darah yang dibutuhkan penis.

Sama halnya dengan rokok, saat Anda sulit mengontrol stres, pada tingkat tertentu bisa memicu kontraksi pada otot penis sehingga menimbulkan penyempitan arteri. Kondisi yang demikian dapat menghambat aliran darah menuju penis.

8. Menggunakan Vakum Pembesar Khusus Penis

Cara perbesar alat kelamin pria selanjutnya dengan menggunakan pompa atau vakum khusus untuk memperbesar ukuran penis. Hanya saja penggunaan vakum tersebut biasanya digunakan oleh pria lanjut usia yang memiliki riwayat diabetes atau permasalah disfungsi ereksi.

Fungsi vakum pembesar untuk mempertahankan ereksi. Di awal akan terlihat cukup efektif untuk meningkatkan ukuran alat kelamin. Mengingat cara kerjanya dengan memompa darah menuju batang penis sampai penis ereksi dan membengkak. 

Akan tetapi, efek yang diberikan hanya sementara dan belum terlalu signifikan. Bahkan penggunaan vakum terlalu sering ini berpotensi merusak jaringan elastis penis yang sehat, proses ereksi yang kurang optimal, Anda akan merasa mati rasa di bagian organ tersebut, hingga dampak terbesarnya mengalami impotensi dan kerusakan jaringan pembuluh darah.

Cara Perbesar Alat Kelamin Pria melalui Metode Medis

Sementara itu, langkah-langkah medis yang mungkin bisa Anda lakukan untuk memperbesar ukuran penis di antaranya sebagai berikut.

1. Melakukan Operasi

Berikut ini beberapa jenis operasi yang dapat memperbesar alat kelamin pria, di antaranya:

  • Implan Silikon, jenis operasi ini telah mendapatkan persetujuan dan pengakuan dari Food and Drug Administration Amerika Serikat
  • Fat Transfer, tindakan pembedahan di mana dokter akan memindahkan lemak sel dari daerah yang berlemak ke batang penis
  • Operasi Ligamen Suspensory, tindakan pembedahan di mana dokter akan memotong bagian ligamen suspensory di bagian penis dengan tujuan untuk membuat penis terlihat lebih panjang dan besar

2. Menggunakan Suplemen Multivitamin dan Krim

Alternatif cara terakhir untuk memperbesar ukuran alat kelamin pria dengan menggunakan atau mengonsumsi suplemen multivitamin dan krim khusus. Produk tersebut memiliki keunggulannya masing-masing dari segi herbal dan kandungan nutrisinya.

Rekomendasi Suplemen Multivitamin untuk Memperbesar Penis

Berikut ini rekomendasi obat dan suplemen multivitamin untuk membantu memperbesar ukuran alat kelamin pada pria, di antaranya sebagai berikut.

1. Natures Health Cougar

Natures Health Cougar adalah suplemen yang dibutuhkan pria untuk meningkatkan kejantanan dan gairah seksual serta memperkuat stamina pria. Diproduksi melalui formula khusus dengan bahan alami tanpa bahan kimia.

Di dalamnya terkandung Colae Semen Extract, Avena Sativa Herba Extract, Urtica Dioica Folium Ekstrak, Eleutherococcus Senticosus Radix Ekstrak, Epimedii Herba Ekstrak, Erythroxylum Catuaba Cortex Ekstrak, Ptychopealum Ovata Radix Ekstrak, Ginseng Radix Ekstrak, Serenoa Repens Fructus Ekstrak.

2. Natures Health Korean Ginseng

Natures Health Korean Ginseng mengandung sebanyak 500 mg korean ginseng. Bahan ginseng yang digunakan alami tanpa pengawet atau zat kimia dan pewarna lainnya. Sejak dulu ginseng telah dipercaya sebagai obat herbal dan tradisional  untuk meningkatkan kesehatan tubuh manusia.

Bagi pria yang mengonsumsinya, Anda dapat meningkatkan performa fisik, daya seksual dan energi yang dibutuhkan saat berhubungan bersama pasangan. Selain itu, multivitamin ini berkhasiat untuk memperbaiki aliran darah dan mencegah terjadinya kerusakan otot setelah exercise.

3. Optimum Nutrition Tribulus

Optimum Nutrition Tribulus diproduksi berdasarkan standar Good Manufacturing Practices (GMP). Di dalamnya terkandung senyawa saponin yang baik untuk kesehatan, khususnya secara seksual.

Manfaatnya untuk memperbaiki hasrat seksual dan performa seksualitas, menstimulasi produksi sperma dengan mengutamakan kualitasnya serta meningkatkan massa otot.

4. Wellness Tribulus Stack

Wellness Tribulus Stack terbuat dari Tribulus terrestris. Tribulus terrestris merupakan tanaman berdaun kecil yang sudah digunakan sebagai obat-obatan tradisional dan herbal berabad-abad lalu di Tiongkok dan India. Secara khusus obat ini membantu pengobatan disfungsi seksual dan meningkatkan libido.

5. Jeongsin

Rekomendasi lainnya dengan mengonsumsi suplemen multivitamin Jeongsin yang terbuat dari kombinasi ekstrak ginseng dari Korea asli. Kemudian terdapat ekstrak cordyceps yang berasal dari Dataran Tinggi Tibet dan ekstrak Apel.

Dampaknya bagi kesehatan cukup efektif untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh termasuk meningkatkan kinerja seksual dan libido seksual.

6. Herbana Herba Mojo

Herbana Herba Mojo diformulasi khusus dengan 7 ekstrak herbal yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, energi dan performa pada pria. Adapun bahan alami yang terkandung di dalamnya ada ginseng, jahe merah, tribulus, maca, pasak bumi, cabe jawa dan purwoceng.

7. Essenzo Gentlemen Honey

Essenzo Gentlemen Honey mengandung berbagai jenis bahan alami, diantaranya sari buah kurma, madu apis, ekstrak ginseng, ekstrak purwoceng, minyak habbatussauda, cabe jawa, cengkeh, royal jelly, ekstrak pasak bumi dan propolis.

Seluruh bahan alami tersebut melalui rangkaian formula khusus untuk pria agar terbebas dari disfungsi ereksi dan meningkatkan gairah seksual. Khasiat lainnya untuk memperlancar sistem saluran air kemih.

Diingatkan kembali bahwa belum ada penelitian yang menyatakan secara langsung bagaimana cara membesarkan alat kelamin pria yang efektif dan efisien. Anda bisa berkonsultasi terlebih dulu oleh dokter perihal ini.

Namun, bila Anda sedang mencari obat atau suplemen multivitamin terbaik untuk mengobati dan mencegah berbagai jenis penyakit, Anda bisa mencarinya di Natural Farm.

Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

 

Referensi:

Share

Latest Articles

Ternyata Paracetamol Tidak Boleh Diminum dengan Beberapa Jenis Obat Ini, Wajib Tahu!

Tanda Tanda Perut akan Sixpack dan Contoh Latihan yang Efektif

Mana Lebih Baik, BCAA vs Creatine? Kenali Perbedaannya!

Nutrisi dan Makanan untuk Bulking agar Hasilnya Lebih Optimal

Ternyata Begini Cara Menaikkan Massa Otot Dengan Cepat!

Manfaat dan Rekomendasi Whey Protein untuk Diet Wanita

Article Category