Health

Tisu Magic, Amankah dari Segi Kesehatan? Simak Faktanya!

By Natural Farm |

Seringkah Anda mendengar pertanyaan tisu magic untuk apa? Tisu magic basah memiliki kandungan benzocaine ini menjadi pilihan bagi laki-laki yang sudah menikah untuk mengatasi ejakulasi dini. Tisu basah benzocaine atau tisu magic ini dipercaya mampu mengurangi efek sensitivitas pada Mr. P. 

Namun, apakah benar demikian? Tentu Anda harus mengetahui jawabannya dari segi kesehatan.

Kandungan yang terdapat dalam tisu basah magic ini seperti benzalkonium klorida, etanol, polyethylene oksida, dan parfum. 

Ada juga tisu basah magic yang memiliki kandungan tambahan seperti lidah buaya, cocamidopropyl betaine, atau triclosan. Kandungan-kandungan tersebut, dilihat dari segi kesehatan memiliki efek samping dalam pemakaiannya, yang efeknya berbeda untuk setiap laki-laki.

Efek Samping Tisu Basah Magic Benzocaine untuk Mr. P

Meskipun dalam pemakaiannya, tisu magic ini mampu mencegah ejakulasi dini, memperlama waktu berhubungan dengan istri, maupun mencegah terjadinya penularan dari penyakit seksual, tentu Anda harus mengetahui efek sampingnya. Simak fakta-fakta mengenai kandungan yang ada di dalam tisu basah magic berikut ini:

1. Menimbulkan Alergi dan Iritasi

Dilihat dari segi kesehatan, kandungan benzalkonium klorida dan triclosan bisa menimbulkan alergi da iritasi pada kulit. Sehingga jika Anda memiliki tipe kulit yang sensitif, alangkah baiknya menghindari. Terlebih lagi Mr. P termasuk organ vital yang memiliki sensitivitas tinggi.

2. Menimbulkan Perih dan Menyengat

Selain menimbulkan reaksi alergi dan iritasi, masih ada efek samping lainnya dari pemakaian tisu basah magic. Kandungan etanol bisa menimbulkan rasa perih pada Mr. P. Tidak hanya itu, kandungan etanol juga memberikan rasa menyengat sehingga membuat tidak nyaman.

3. Menimbulkan Dermatitis Kontak

Kandungan parfum yang memiliki aroma wangi ternyata kurang baik jika bersentuhan dengan kulit Mr. P. Efek samping yang ditimbulkan adalah dermatitis kontak yang bisa memberikan reaksi kulit kemerahan dan juga rasa gatal. Bahkan bisa menyebabkan munculnya ruam-ruam pada kulit.

Dari efek samping yang sudah dipaparkan di atas tentu bukan bermaksud untuk menakut-nakuti kaum Adam dalam memakai tisu basah magic. Sebaliknya, Anda menjadi lebih berhati-hati dan lebih baik beralih menggunakan cara yang pasti aman. Sebab kandungan dari tisu basah magic juga bisa memberikan efek samping pada wanita, meskipun kegunaan tisu magic bisa untuk mencegah ejakulasi dini Mr. P.

Tempuhlah cara-cara yang jauh lebih alami, sehat, dan aman dalam berhubungan dengan istri Anda. Seperti rajin melakukan olahraga agar tubuh lebih bugar. Jauhi kebiasaan merokok termasuk kelola tingkat stress bisa dengan membiasakan senam kegel. Dan yang paling penting selalu konsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Itulah fakta dari aman atau tidaknya pemakaian tisu magic untuk laki-laki. Ada baiknya jika Anda ingin tetap memakai tisu basah magic ini, maka sangat disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli.

Share

Latest Articles

Ternyata Paracetamol Tidak Boleh Diminum dengan Beberapa Jenis Obat Ini, Wajib Tahu!

Tanda Tanda Perut akan Sixpack dan Contoh Latihan yang Efektif

Mana Lebih Baik, BCAA vs Creatine? Kenali Perbedaannya!

Nutrisi dan Makanan untuk Bulking agar Hasilnya Lebih Optimal

Ternyata Begini Cara Menaikkan Massa Otot Dengan Cepat!

Manfaat dan Rekomendasi Whey Protein untuk Diet Wanita

Article Category